Rabu, 10 Desember 2014

Autobiografi Putri



AUTOBIOGRAFI

Nama saya PUTRI SURYA DAMAYANTI, biasa dipanggil “putri”, lahir di Bima, 6 November 1995. Saya anak pertama dari 3 bersaudara dan saudara saya laki-laki semuanya. Yang pertama bernama M. Ibnu Saputra, kedua Ade Nugroho dan yang ketiga M. Mawardin. Saya mempunyai orang tua yang sangat baik, pengertian yang tidak ada tandingannya didunia ini. Ayah bernama M.Ali dan ibu bernama Amnah. Ayah bekerja sebagai Staf Desa dan ibu sebagai ibu rumah tangga (URT) biasa.
Awal memasuki masa-masa sekolah, saya SD di SDN Inpres Sambitangga selama 6 tahun. Disekolah ini saya mulai memasuki masa-masa yang tidak biasa saya lakukan sebelumnya, saya mulai berkenalan dengan teman-teman baru, guru-guru yang cantik, ganteng dan sering kerjain aku, mulai belajar serius didalam kelas dan muai berinteraksi dengan lingkungan sosial. Banyak sekali kejadian yang tak terlupakan yang saya alami di masa ini. Pokoknya masa yang paling terkesan.
Setelah itu saya dan sebagian dari teman-teman yang lain melanjutkan sekolah di Sekolah Menengah Pertama (SMP) yaitu di SMPN 1 Madapangga. Saya bersekolah selama 3 tahun. Pada masa ini sama saja seperti di SD pertama-tama masuk sekolah yaitu berkenalan dengan teman-teman baru yang saat itu cara perkenalannya masik kaku, caranya waktu itu saya memakai Bahasa Indonesia lagi...hahahahahaa. Di SMP tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi, banyak sekali kejadian yang tak terlupakan apalagi dikelas aku itu anak-anaknya jail dan super-super nakal sekali, guru-guru itu hanya membicarakan kelas kita aja bukan bicara karna prestasinya melainkan karna kenakalannya, walaupun ada prestasinya jugasih :p pernah sekali kita ngerjain guru, lagi seriusnya kita belajar didalam kelas, salah satu teman aku dia teriak “GEMPA” teruskan kita kagetkan, eeehhh langsungdah kita semua lari keluar kelas dan setelah diluar kelas nda ada orang yang keluar cuman kelas kita aja, terus kalian tahu apa yang terjadi????? Gurunya marah dan langsung dia meninggalkan kelas dan kita tidak jadi belajar,,,,hahahahahhahaha,,,,,
Pada masa ini juga aku mulai diejek dan dijodohkan sama teman-teman. Astaga,,,,, (nda kuat untuk lanjutin :D) sudah dulunya pokoknya tidak terlupakan dan selalu dihati :*
            Setelah itu aku lanjut ke Sekolah Menengah Atas (SMA) yaitu di SMAN 1 Madapangga. Disinilah tahap perkembangan kedewasaan kita dimulai, walaupun mungkin aku tidak termasuk karna menurut aku sama saja kayak di SMP cuma beda namany aja SMP dan SMA :D. Disini terjadi pembagian jurusan yaitu IPA, IPS dan BAHASA. Dan aku memilih IPA kenapa???? Karna aku juga tidak tahu alasan yang sebenarnya :D
Tidak terasa kalau masa-masa SMA akan cepat berlalu dan akan memulai dengan masa-masa yang sangat menegangkan dan akan menentukan masa depan kita nantinya. Kita sedang mempersiapkan untuk menghadapi UN dimana pada saat itu UN menggunakan 20 paket, itu untuk pertama kalinya diterapkan. Kita belajar dengan sangat gigih dengan dibantu oleh guru-guru tersayang, makasih buat guru aku “miss you”.
Dan akhirnya kamipun lulus 100% dan kamipun mempersiapkan untuk melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi yaitu perguruan tinggi.
            Aku sekarang kuliah disalah satu perguruan tinggi di NTB yaitu UNIVERSITAS MATARAM dan disini aku lulus di jurusan S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Aku masuk dikelas D yang mempunyai teman-teman yang baik sekali dan sangat kocak. Sekarang aku baru semester 3, semoga bisa menyelesaikan dengan tepat waktu dan bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua dan adik-adik aku tercinta.
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar