Rabu, 10 Desember 2014

Autobiografi Yayang



Nama aku Yayang Putri Pratiwi biasanya sih teman-teman aku  manggil  aku Yayang cantik,maklum face aku yang agak-agak gimana gitu :D,, aku merupakan anak dari kedua orang tua yang berbeda kewarganegaraan,ia maksud aku,aku Blasteran. Papi aku Warga Negara Sumbawa dan Mami aku Warga Negara Lombok (Lombok Tengah) :D. Nah trus kalo aku lahir di Jakarta pada tanggal 13 Agustus 1995, mungkin sebenarnya aku lahirnya tanggal 17 Agustus kali yah,yah mungkin karena Mami aku udah ngebet banget pengen keluarin aku dari perutnya,sehingga keluarlah seorang anak yang cantik jelita pada tanggal 13 Agustus 1995 yang bernama Yayang Putri Pratiwi yaitu aku
            Hoby aku  :
1.      Singing
2.      Dancing
3.      Cooking
4.      Main bulu tangkis
5.      Main volly
6.      Rias wajah, kalau udah cantik, trus aku jeprat-jepret deh (foto-foto), trus di upload biar kayak anak-anak zaman sekarang yang UPTODATE
7.      HangOut
8.      Koleksi  Tas dan  Sepatu
9.      Tidur berjam-jam
10.  Dll
Aku anak pertama dari 3 bersaudara, nama adik aku yang pertama Mayang Suci Lestari, dan adikku yang kedua namanya Yahya Akbar Firmansyah,perbedaan umur aku sama adikku yang pertama 5 tahun terus kalo yang kedua 10 tahun.
Aku pernah bersekolah di TK Barunawati  selama 2 tahun yaitu pada tahun 2000-2002,dan di SDN 03 Batu Ampar selama satu Tahun yaitu kelas 1 pada Tahun 2002-2003, terus aku ikut kedua orang tuaku pindah ke Sumbawa dan bersekolah disana yaitu di SDN 1 Labuhan Sumbawa pada tahun 2003-2007, setelah aku lulus SD, aku bersekolah di SMPN 1 Labuhan Badas selama 3 tahun, dan setelah aku lulus SMP aku masuk SMA Favorite di Sumbawa yaitu SMAN 2 Sumbawa Besar selama 3 Tahun, Yah Alhamdulillah aku tidak pernah tinggal (tidak naik kelas) selama aku bersekolah, yah karena aku juga merupakan salah satu anak yang berprestasi di kelas. Nah setelah aku lulus SMA  aku merantau ke Kota sebelah (Mataram) untuk melanjutkan kuliah, aku kuliah di Universitas Mataram, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Prodi S1 PGSD Reguler Sore, aku lulus setelah aku mengikuti test, test pertama (SBMPTN) aku tidak lulus dan aku tidak putus asa untuk mengikuti test lagi yaitu test jalur Mandiri dan hasilnya Alhamdulillah aku lulus, awalnya sih aku gak percaya kalau aku bisa lulus dari 7.000 peserta, maklum peminat PGSD dari tahun ke tahun tidak pernah sedikit selalu beribu-ribu peserta tapi yang diterima hanya 200, bayangkan saja aku bisa mengalahkan 6.800 peserta aku sangat-sangat beruntung.
Mungkin itu aja Biography dari aku Yayang Putri Pratiwi, sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar