Rabu, 10 Desember 2014

Autobiografi Surianti



BIODATA

Nama                     :SURIANTI
Ttl                        :AIKMEL,13 OKTOBER 1995
Jenis Kelamin        :Perempuan
Status                   :Mahasiswi
Kebangsaan            :Indonesia
Agama                   :Islam
Alamat                  :Jln. Segara anak, No.6 Kec. Aikmel Kabupaten Lombok Timur
No Telepon            :081918490861
Pendidikan              ;SDN 1 AIKMEL
SMP 1 AIKMEL
SMA 1 AIKMEL
Fakultas Ilmu Pendidikan Guru Sekolah Dasar(S 1 )Universitas mataram
E-Mail                             :surianti_lesmana@Yahoo.Com
Wabsite/Blog        :bos.uret@Gmail.Com
Nama Orang Tua:
          Ibu              :RIPA’AN
          Bapak           :SABRUN ANSORI




Nama saya surianti yang biasa di panggil ury. Saya lahir di lombok timur aikmel,31-12-1995. Saya anak pertama dari tiga  bersaudara dan saya mempunyai satu saudara laki-laki dan satu orang saudara perempuan. Pendidikan dasar dan menengah diselesaikan di desa kelahiran. Saya mulai mengikuti Pendidikan Sekolah Dasar pada tahun 2001 sampai dengan 2007 di SDN 1 aikmel. Pada saat SD saya mempunyai hobi bermain bola. Sedangkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama pada tahun 2007 sampai dengan 2011 di SMPN 1 Aikmel. Dan Pendidikan Sekolah Menengah Atas pada tahun 2011 sampai dengan 2013 di SMAN 1 Aikmel. Pada saat SMP dan SMA saya mempunyai hoby basket dan voly. Pada saat Sma saya merupakan siswa yang paling nakal, saya merupakan salah satu preman terbaik smanel, itu sebuah kebanggaan tersendiri,,,heheee Setelah menyelesaikan Pendidikan Menengah Atas pada tahun 2013, saya melanjutkan Pendidikan Tinggi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mataram pada program studi  S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar jurusan Ilmu Pendidikan.













Nama saya Surianti saya biasa dipanggil ury/uret.  Saya lahir di Aikmel, 13 oktober 1995. Saya anak pertama dari tiga  bersaudara. saya mempunyai satu saudara laki-laki dan satu orang saudara perempuan. Pendidikan dasar dan menengah diselesaikan di kota kelahiran. Saya masuk di SD 1 Aikmel pada saat saya berusia 6 tahun, saya memilih SD 1 Aikmel karena SD tersebut merupakan Sd terpavorit di aikmel. Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar